Download File .MKV dengan IDM

Posted by Devz Andrean | Posted in , , |

.."kok ga bisa download via IDM ya"..

Hal ini yang terjadi ketika ane mau download sebuah film, file type film tersebut adalah MKV. Ketika muncul link download-nya, ga pake basa-basi lagi ane langsung klik ntu link, tapi ternyata file tersebut di download bukan dengan IDM (cara download sebelum menggunakan/menginstal IDM) padahal di laptop ane sudah terinstal IDM. Ane coba tanya sama temen ane, ternyata file type-nya harus di setting terlebih dahulu/di daftarkan kedalam file type download IDM baru deh ntu file bisa ane download melalui IDM.

Sebelumnya jalankan IDM ente yang sudah terinstal..

Pilih Option pada tampilan di atas, kemudian klik tab File Types. Ketikkan/tambahkan jenis file yang akan di download, dalam hal ini file .MKV didalam kolom Automatically start downloading seperti gambar dibawah ini..
 
Terakhir, klik OK.

Note >>
Dengan kata lain, apabila anda ingin download dengan IDM tetapi file type-nya tidak terdaftar dalam file type IDM. Tambahkan terlebih dahulu file type yang akan di download kedalam file type IDM seperti diatas. Selamat me-download.

Nah bisa juga deh download file MKV-nya hehehehe...


Comments (0)

Posting Komentar